Pelajar MTS - MA Infarul Ghoy Bersinergi Bersama Bagikan 350 Takjil Dijalan Brigjen Sudiarto Semarang


 

SIBERONE.COM - Siswa-siswi MTS - MA Infarul ghoy yang berlokasi di kelurahan Plamongan Sari kecamatan pedurungan kota semarang bagikan 350 bungkus takjil dijalan Brigjend Sudiarto sore tadi pukul 17.20 wib ( 16/4/2022).

Zahrotul Mufidah, S.Hum.M.Pd sebagai kepala sekolah MTS Infarul Ghoy mendampingi siswa siswinya dalam membagikan 350 bungkus takjil kepada pengguna jalan di jalan Brigjend Sudiarto kota semarang. 

Kegiatan berbagi takjil alhamdulillah berlangsung setiap tahunnya merupakan salah satu rangkaian  kegiatan ramadhan di MTS - MA infarul Ghoy. Pesantren ramadhan di madrasah kami yaitu Sima'atul Qur'an, Sholat Dhuha berjamaah, Tadarus dan kajian islami sebelum kegiatan belajar mengajar dimulai. Mohon do'a untuk MTS - MA Infarul Ghoy mendapatkan berkahnya. 

Kebetulan ini adalah masa penerimaan peserta didik baru 2022/2023.mari bergabung  bersama kami, belajar bersama ilmu agama juga umumnya. Biaya pendidikan terjangkau, banyak beasiswanya, info lebih lanjut silahkan datang di madrasah kami. 

Tina Anggraini sebagai Pembina OSIS MTS -MA Infarul Ghoy mengatakan kepada jurnalis media Siberone.com untuk mengajarkan siswa siswi MTS - MA Infarul Ghoy untuk saling berbagi terutama untuk sesama pengguna yang melintas dijalan raya bisa untuk keluarga ataupun disaat bepergian bisa berbuka dijalan dikala waktu berbuka. 

Disini juga diberikan brosur dari MTS - MA Infarul Ghoy untuk bertujuan memberikan informasi penerimaan peserta didik baru MTS - MA Infarul Ghoy tahun pelajaran 2022/2023, Ujarnya Tina Anggraini. 

Muhammad Ali ridho sebagai penerima takjil yang diwawancarai jurnalis media siberone.com mengatakan terimakasih saya ucapkan kepada adik adik siswa yang telah memberi bingkisan takjil semoga berkah Aamin,Katanya.

Ditempat terpisah Umi Harir sebagai tata usaha (TU) dan beberapa siswa juga antusias membagikan takjil kepada pengguna jalan, alhamdulillah kelar juga.
(Agus r).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar