Bupati HM.Wardan Hadiri Pelantikan Laskar Melayu Riau Inhil

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bertempat di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Kamis (17/3/2022) dilaksanakan Pelantikan pengurus DPD Laskar Melayu Riau Kabupaten Indragiri Hilir Priode 2022 - 2026 yang di hadiri lansung Bupati Indragiri Hilir Datuk Sri Setia Amanah Masyarakat Adat H. M. Wardan. 


Pada kesempatan tersebut selain Pelantikan DPD Laskar Melayu Riau Kabupaten Indragiri juga dilakukan Pelantikan DPC Laksar Melayu Riau Periode 2021-2025. 


Turut hadir Ketua DPRD DR.Feryandi, Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil, Kalapas, Anggota DPRD Inhil, Ketua DPP Laskar Melayu Riau yang di Wakili Sekjen Dato' Panglima Drs.Rajiman dan pengurus lainnya, Datuk Panglima Kabupaten Kampar, Datuk Panglima Kota Pekanbaru, Sekretaris dan jajaran Pengurus LAMR Inhil. 


Dalam sambutannya, Bupati HM.Wardan mengatakan, menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Laskar Melayu Riau Kabupaten Indragiri Hilir yang baru saja dilantik. 


Bupati juga menyampaikan, bahwa dengan pelantikan Laskar Melayu Riau ini perlu di bukukan. Guna menjadi sejarah bagi generasi selanjutnya di Bumi Lancang Kuning ini khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir.


"Karena, warga negara yang baik itu warga negara yang tau sejarahnya," ucap Bupati Inhil 2 periode HM Wardan.


Bupati HM.Wardan juga mengharapkan kedepan mudah-mudahan kehadiran Laskar Melayu Riau di Kabupaten Indragiri Hilir mampu bersinergi dengan program pemerintah. dalam melakukan pembangunan terutama di masa Pendemi Covid-19. 


"Untuk itu, saya berpesan kepada pengurus Laksar Melayu Riau untuk menyusun program kegiatan yang menyesuaikan kondisi kekinian dan saya juga berharap kepada Laskar Melayu Riau Kabupaten Indragiri dapat berkiprah dan bersama-sama membangun Kabupaten Indragiri Hilir," tutup Bupati mengakhiri sambutannya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar