Ketua Persit KCK Cabang LIV Kodim 0314/Inhil Bagikan Paket Sembako Secara Door to Door ke Masyarakat

Dokumentasi Pendim kodim 0314/Inhil

SIBERONE.COM - Setelah dipagi hari mengelar kegiatan jum'at berkah dengan membagikan sarapan pagi gratis  dan pembagian paket sembako kepada masyarakat, dan di lanjutkan pada sore hari ini Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Kodim 0314/lnhil membagikan kembali 10 paket sembako bertempat Aula Graha Bhakti Kodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu. Jum'at, (18/02/2022).

Selain membagikan 10 paket sembako kepada masyarakat yang bertempat di Aula Graha Bhakti Persit Kartika Chandra Kirana cabang  LIV  Kodim 0314/Inhil juga membagikan 5 paket sembako secara dor to dor mendadak  kepada masyarakat yang patut dan layak mendapatkan bantuan.

Lima paket sembako ini 2 paket diberikan kepada pedagang yang menjual es tebu dan pedagang yang menjual roti Unyil keliling serta selebihnya di antarkan ke rumah rumah warga kurang mampu oleh Babinsa Koramil 01/Tembilahan.


Ketua Persit KCK Cabang LIV Kodim 0314/lnhil Ny. Fanny M. Nahruddin Roshid yang diwakili oleh Ketua Seksi Sosial Ny. Nurmala Riswanto mengatakan bahwa "paket sembako ini merupakan titipan atau amanah dari lbu Danrem 031/Wira Bima selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan Ny. Fitri M.Syech lsmed yang mana beliau sangat perhatian kepada masyarakat di seluruh wilayah jajaran Korem 031/Wira Bima. Beliau juga menyampaikan salam buat ibu ibu dan bapak bapak yang hadir disini dan mohon do'a restunya dari semuanya yang mana  beliau akan melaksanakan pindah tugas ke wilayah Kodam lskandar Muda Aceh" ungkapnya 

Jangan dilihat dari jumlah dan harganya,tapi inilah bentuk kepedulian Persit KCK kepada masyarakat di seluruh wilayah jajaran Korem 031/Wira Bima.
Semoga bapak dan ibu bisa menerimanya dengan ikhlas dan apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi bapak bapak dan ibu ibu semua.

Mari kita do'akan bersama agar beliau selalu dalam lindungan Allah SWT,selalu diberikan kesehatan,keselamatan dan kemudahan kelancaran dalam setiap urusan serta diberi kesuksesan.

Sementara itu Abdul Rohim (54) salah seorang masyarakat yang mendapatkan paket sembako yang sehari hari berjualan es tebu di pinggiran jalan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kodim 0314/lnhil.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada ibu Danrem 031/Wira Bima atas bantuan paket sembakonya. Karena penghasilan saya memang saat ini sangat menurun dan ekonomi yang semakin sulit, tidak menyangka akan dapat bantuan sembako ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga bapak bapak dan ibu ibu TNl selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT," tukasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar