Wabup Inhil Dapat Surprise dari Keluarga Besar Kesbangpol di Hari Ulang Tahun ke- 68


SIBERONE.COM - Di hari ulang tahun Wakil Bupati kabupaten  Indragiri Hilir (Inhil) ke-68 sejumlah pejabat maupun masyarakat berdatangan untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk H Syamsuddin Uti. 

Kali ini keluarga besar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil yang terdiri dari Drs Azwizarmi yang merupakan mantan Kepala Kesbangpol, sekarang menjabat sebagai kepala  DLHK Inhil, Kepala Kesbangpol Inhil, H. Arifin, didampingi Sekretaris Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif dan Kepala Bidang Ketahanan Ideologi Bangsa Kesbangpol Inhil, Maizul Dt Rangkayo, serta staf kesbangpol mengunjungi ruang kerja Wabup Inhil untuk mengucapkan tahniah serta mendoakan agar Wabup Sehat dan sukses selalu. 

"Selamat Ulang tahun Pak Wabup, kami keluarga besar kesbangpol mendoakan semoga bapak sehat serta sukses selalu, "ucapnya H Arifin di hadapan Wabup Inhil H Syamsuddin Uti,  Selasa (15/2) 2022).

Dengan rasa bahagia Wabup Inhil Syamsuddin Uti mengucapkan terima kasih atas kedatangan dari keluarga besar kesbangpol untuk menyampaikan ucapan serta mendoakan dirinya agar sehat selalu. Ia sangat bersyukur di usia yang saat ini masih diberikan  kesehatan oleh allah SWT. 

"Ini Surprise buat saya, di datangi rekan rekan seperjuangan membawakan tumpeng dan mendoakan saya agar sehat selalu, Dengan Surprise nasi tumpeng ini semoga tali silaturahmi yang selama ini terjalin semakin erat," ujar orang nomor 2 di Inhil itu.(**)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar