DPD II Partai Golkar Inhil Gelar Pendidikan Politik Fungsionaris


SIBERONE.COM  – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat di Hotel Harmoni jalan Abdul Manaf Tembilahan Jumat (11/12/2020) sekitar pukul 21.00 Wib.

Rapat pengurus harian perdana ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhil H.M.Wardan didampingi Sekretaris H.Feryyandi, ketua harian Edi Susanto, bendahara H.Alwi Effendi serta di hadiri sejumlah pengurus Golkar Inhil, dan wakil ketua bidang.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhil H.M.Wardan menyampaikan rasa terimakasihnya yang kembali dipercaya memimpin Golkar Inhil periode 2020 – 2025.

“Selamat bergabung bagi pengurus Golkar yang baru. Mari semua kader dan pengurus untuk bersama-sama membesarkan partai Golkar Inhil, kemajuan partai Golkar ada di tangan semua pengurus,” ungkap HM Wardan dalam rapat tersebut.

Bupati Inhil dua periode ini mengutarakan rasa yakinnya kepada kepengurusan Partai Golkar yang baru, meskipun pelantikan belum dilaksanakan pasca Musda beberapa bulan lalu.

“Malam ini saya berbangga, meski belum ada pelantikan, tapi saya sudah tidak ragu mengambil keputusan karena kehadiran kader terbaik  yang dipilih golkar untuk memberi masukan di pertemuan ini. Malam ini menjadi awal kita melanjutkan perjuangan  Partai Golkar,” ucap Wardan.

Wardan pun berharap kepada seluruh kader Golkar untuk kompak membesarkan partai berlambang pohon beringin ini dan mempersolid barisan menghadapi agenda kedepan.

“Sangat penting memperkuat upaya-upaya konsolidasi menghadapi agenda-agenda politik kedepan,” pungkas Wardan.

Selain menggelar rapat kerja, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pendidikan politik fungsionaris partai Golkar tahun 2020.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar