Rapat Kerja DPD Golkar Inhil Masa Bakti 2020-2025, HM Wardan Berharap Pengurus Partai Lebih Solid


SIBERONE.COM - Rapat kerja  Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Golongan karya (Golkar) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masa bakti 2020-2025, selama tangal 11-13  di salah satu Hotel yang ada di kota Tembilahan, (11/12/2020) malam.


Sekjen DPD Partai Golkar Inhil Dr H. Ferryandi mengatakan Rapat perdana setelah Musda Partai Golkar pada 12-13 Agustus 2020. Untuk itu dalam susunan pengurus yang baru yang sudah di SK oleh DPD Provinsi Riau.
 

"Dan Alhamdulillah kita bergabung langsung malam ini dengan ketua DPD Partai Golkar pak Wardan, tentunya juga dengan itu kita partai Golkar bisa mengawali kebijakan-kebijakan pak Wardan. Selain beliau ketua DPD Golkar beliau bupati, dan untuk kedepannya Golkar bisa menjaga sebagai partai pemenang pemilu dan pilkada untuk tahun kedepannya," ucap Sekjen DPD Partai Golkar Ferryandi.

Ia juga mengatakan dalam kegiatan rapat perdana sengaja membungkus dalam 2 (dua) item kegiatan yang pertama harapan kerja dan pendidikan politik, karena pada tahun ini mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah, melalui badan Kesbangpol (bantuan partai), dan ini juga mesti dipertanggungjawabkan maka dibuatlah dengan dua kegiatan, agar kemana larinya bantuan tersebut agar jelas.


Dalam kesempatan itu juga Ferry mengatakan ada berberapa agenda yang mesti dilakukan kedepannya. Tentunya agar melengkapi pembentukan organisasi sayap, yang  hari ini belum terbentuk, dan diperhatikan untuk kedepannya.


"Ya walaupun belum dilantik kepengurusannya tapi kan sudah sah, dikarenakan masa Pendemi jadi terhalang pelantikannya, kita harus mentaati protokol kesehatan,  tapi walupun demikian agenda yang lain harus juga di pikirkan," imbuhnya.


Sebelum memberikan arahan ketua DPD Partai Golkar HM Wardan memberikan yel-yel kepada kepengurusan Golkar yang baru, Golkar Bersih, Golkar Bangkit dan  Golkar menang.


HM Wardan juga menyampaikan secara tulus dan ikhlas ucapan terimakasih, atas diberikan amanah dan kepercayaan. Untuk kembali bisa mengemban sebagai ketua DPD Partai Golkar.

 

"Hari ini saya lihat ada wajah-wajah  lama dan baru, dengan pengalaman kawan masing-masing, dengan satu niat dan satu tujuan untuk membesarkan partai Golongan karya (Golkar), saya yakin dan percaya insyaallah dengan komposisi ini Golkar menjadi besar," ucap Wardan.


Ia juga mengatakan dalam kesempatan itu selaku kepala daerah terkadang penuh dengan agenda lain, mungkin itu sangat menyita waktu, dan kurang terfokus ke partai. Tapi dengan itu melihat potensi pengurus yang saat ini, bisa melakukan yang terbaik di dalam tubuh partai.


Ia juga berharap untuk kedepannya kepada pengurus Partai Golkar agar bisa kompak dan saling bahu-membahu, sama sama untuk membersarkan partai. Jangan ada yang perpecahan didalam tubuh partai.


HM Wardan mengucapkan Kedepannya banyak PR yang harus di perbaiki, melihat kondisi Musyawarah Kecamatan ( muscam), yang belum terlaksana dengan segera mungkin dilaksanakan agar pungsi mesin partai berjalan dari atas sampai kebawah.


"Walupun demikian pengurus  Golkar tidak tinggal diam, saya lihat  dimasa pendemi kawan-kawan turun sampai ke daerah, melakukan penyemprotan disinfektan dan lain-lain, Alhamdulillah itu bagian dari membesarkan partai," tutup Wardan. 


Untuk diketahui dalam kegiatan Rapat kerja DPD Partai Golkar 2020  tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan, memakai Masker,  jaga jarak, cuci tangan, dan membatasi jumlah peserta. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar