Sambut Malam Tahun Baru dan HUT ke-8, ICI Jateng Gelar Syukuran


SIBERONE.COM - Sambut malam Tahun Baru 2022, sekaligus hari jadi yang ke-8, Lembaga Swadaya Masyarakat Indonesia Corruption Investigation (LSM ICI) Jawa Tengah, menggelar syukuran dan doa bersama yang dilanjutkan dengan tumpeng.

Acara yang bertemakan "Demi Masyarakat Untuk Negeri" digelar secara sederhana tersebut digelar di Kantor ICI Jateng, Jumat (31/12/2021). 

Direktur LSM ICI Jateng, Dr Krishna Djaya Darumurti SH MH, melalui Wakil Direktur Shodiq, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, sebagai wujud ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Ini ungkapan rasa syukur kami kepada Tuhan atas segala nikmat yang telah Dia limpahkan dan berikan kepada kita, keluarga besar LSM ICI Jateng," ungkapnya.

Shodiq berharap dengan bertambahnya usia ini, semoga kedepan ICI Jateng terus semangat, solid, bekerja keras dengan semangat, sebagaimana tekat ICI Jateng untuk bersama sama aparat pemerintah memberantas korupsi dan KKN di seluruh wilayah NKRI.

"Semoga dengan bertambahnya umur bertambah pula kinerja kita yang lebih baik, bersinergi dengan pemerintah, serta dapat membongkar dan mengawasi KKN agar kita terlepas dengan namanya korupsi di negara yang kita cintai,” tandas Shodiq didampingi Koordinator Humas Muhamad Nuraeni, S.I.Kom.

Sementara itu, dalam acara tersebut usai doa bersama dilakukan pemotongan tumpeng oleh Shodiq, yang selanjutnya diserahkan kepada Muhamad Nuraeni. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar