Rangkaian HUT Polairud ke-70, Kapolres Inhil Pimpin Langsung Baksos ke Berberapa Titik


SIBERONE.COM - Rangka HUT ke- 70 Polairud  Polres Inhil kembali  melakukan kegiatan Anjangsana ke Pantai Asuhan dan serta Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri di Mapolres Inhil, Tembilahan, sekira pukul 09.00 Wib , Kamis (12/11/2020).


Sebelumnya Sat Polairud Polres Inhil membagikan Sembako kepada masyarakat Pesisir dan para  Nelayan, Rabu (11/11).


Dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, S.H., S.I.K., M.Hum dan turut juga di hadiri, Wakapolres Inhil Kompol Kari Amsah Ritonga, S.I.K., S.H., M.H,  Kasat Polair AKP Rizki Hidayat, S.E., S.I.K., Kasat Sabhara Polres Inhil AKP A.Raymond Tarigan, S.Sos., Kaur Bin Ops Sat Polair Polres Inhil IPTU Syahrudd, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Inhil IPTU Ismail,  Serta Personel Sat Polair Polres Inhil


Kapolres inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan, dalam rangka HUT Polairud Ke - 70 dengan tema. Dengan Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 dalam rangka Mendukung Pembangunan Nasional. 


"Kegiatan ini merupakan dalam rangka HUT Polairud ke-70, kami melaksanakan bhakti sosial kegiatan anjangsana ke panti asuhan yang ada di kota tembilahan dan anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Polres Inhil," ucapnya.


Kapolres Inhil menyampaikan, semoga apa yang telah diberikan dalam menyambut HUT Polairud Ke-70 dapat bermanfaat dan dapat pula meringankan beban perekonomian dimasa pandemi covid-19.


Adapun Jumlah sembako yang disalurkan Ke Panti Asuhan Puri Kasih dan Muhammadiyah dengan jumlah sembako, dengan rincian :
Beras 10 Kg sebanyak 14 Karung, mie instan sebanyak 10 Kotak, Telor sebanyak 15 Papan, Minyak  goreng sebanyak 9 Liter,  Sarden sebanyak 4 Kotak.


Ia juga mengatakan Jumlah sembako yang disalurkan kepada Purnawirawan dan Warakawuri sebanyak 11 Paket.
Terdiri dari beras 10 Kg sebanyak 10 Karung, mie instan sebanyak 11 Kotak, Telor sebanyak 11 Papan, Minyak goreng sebanyak 11 Liter, Sarden sebanyak 4 Kotak, Gula pasir sebanyak 11 Kg, Teh celup sebanyak 22 Kotak


"Kegiatan tersebut selesai sekira Pukul 11.30 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan Aman dan Tertib," tutup Polres Inhil AKBP Dian Setyawan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar