Tingkatkan Kondusifitas di Wilayah, Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Kalanganyar Rutin Lakukan Pembinaan


SIBERONE.COM - Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Kalanganyar Taufik Abdullah, M.Pd rutin lakukan pembinaan bagi pelaksana pendidik atau guru maupun tenaga kependidikan yakni kepala sekolah dan seluruh para pelaksana pendidikan yang berada di wwilayahnya. Hal tersebut merupakan giat yang rutin dilakukan guna menampung aspirasi dan keluhan-keluhan saat melaksanakan tugas.

"Giat kali ini memang rutin dilakukan karena dengan adanya pembinaan jadi kita bisa mengetahui keluhan atau kekurangan para rekan-rekan di bawah," ungkapnya kepada awak media, Jum'at (17/12/2021).

Lanjut dia, karena secara teknis tugas pokok seorang koordinator wilayah (Korwil) yakni melakukan koordinasi pelayanan administrasi, membagi tugas, membimbing, memeriksa, mengoreksi, mengawasi dan merencanakan kegiatan urusan keorganisasian dan ketatalaksanaan umum, kepegawaian.

Selain itu kata dia,hal ini dilakukan guna meningkatkan Komunikasi yang intensif bersama pendidik atau guru dan tenaga kependidikan atau kepala sekolah untuk peningkatan dan kemajuan pendidikan di Kecamatan Kalanganyar agar semakin signifikan.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini mudah-mudahan bisa menjadikan wilayah Kecamatan Kalanganyar khususnya di sektor pendidikan menjadi lebih kondusif lagi," pungkasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar