Jadi Utusan DPP dalam Muscab PPP Inhil, Ikbal Sayuti Ingin Kader Bersatu Besarkan Partai


SIBERONE.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) VIII tahun 2021 untuk memilih formatur dan konsolidasi partai.

Hadir dalam Muscab tersebut yaitu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Riau, H. Syamsurizal dan rombongan, Ketua Dewan Syariah DPW PPP Riau serta pengurus DPP PPP H. Ikbal Sayuti, yang menjadi asistensi DPP untuk mengamati perjalanan Muscab di Inhil.

"Alhamdulillah Muscab berjalan dengan lancar, dengan terpilihnya beberapa formatur," kata H. Ikbal Sayuti ketika ditemui di Tembilahan, Minggu (24/10/2021)

Ikbal Sayuti berharap, Muscab ini dapat menghasilkan nahkoda PPP Inhil yang mampu membesarkan partai, apalagi saat ini tantangan dan persaingan partai semakin kompleks, sehingga perlu pengurus yang solid.

"Kita berharap setelah Muscab ini, seluruh kader bersatu dan saling menguatkan untuk membesarkan PPP," katanya.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para formatur yang telah terpilih yang berasal dari unsur DPC dan PAC, yang diharapkan mampu bersinergi dengan formatur dari DPP dan DPW dalam menyusun kepengurusan mendatang. 

Terlihat hadir dalam pembukaan Muscab PPP kemarin, Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan serta Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti dan beberapa undangan lainnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar