Canda Tawa Mewarnai Silaturahmi Antara Kapolsek Kedawung dan Koramil dalam HUT TNI ke-76


SIBERONE.COM - Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno, SH.MH sudah lama menunggu dan sudah mempersiapkan jauh-jauh hari kejutan kecil saat HUT TNI ke-76 bagi sahabatnya Danramil Cirebon Barat Kapten Atep. Setelah menunggu beberepa jam, datanglah Pribadi yang ditunggu-tunggu, sehubungan harus melaksanakan upacara secara virtual di Kodim Sumber, Selasa (5/10/2021).

Dalam giat yang sama ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung menuturkan " Giat ini dalam rangka mengucapkan Selamat HUT TNI ke 76 dengan tema "Bersatu Berjuang Kami Pasti Menang ". sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri untuk membangun opini di masyarakat bahwa TNI- Polri bersatu. Sinergitas dan soliditas TNI-Polri adalah kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman yang masuk ke Indonesia," ujarnya.

"Salah satu sinergitas dan soliditas itu diantaranya saat ini adalah, TNI bersama dengan Polri sama-sama menjadi pilar utama dalam menghadapi penanganan Pandemi Covid-19 atau virus corona yang terjadi di Indonesia dewasa ini. 

"Pada situasi Pandemi Covid-19 saat ini, TNI bersama Polri merupakan salah satu pilar utama, dalam berbagai upaya pengendalian Covid-19 mulai penegakan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak), penguatan 3T (Tracing, Testing dan Treatment) maupun akselerasi vaksinasi, " papar Kompol H. Suwitno, SH.MH.

Kedatangan Kapolsek Kedawung disambut langsung oleh Danramil Kapten Atep bersama Anggota, untuk  memberikan kue tart dalam rangka Mengucapkan HUT TNI ke-76. dalam pelaksanaannya menerapkan Prokes, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar