Pelukan Hangat Mewarnai Kehadiran Kapolsek Kapetakan ke Koramil Dalam Rangka HUT TNI ke-76


SIBERONE.COM - Ucapan HUT TNI ke-76 kepada Koramil 2021Kapetakan dari Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, berlangsung dengan khidmat dan penuh kekeluargaan, Selasa (5/10/2021).

Ber tempat di Koramil Kapetakan 2021 Jalan Raya Sunan Gunung Jati KM.10.3, Kapolsek Kapetakan bersama para Kanit dan Kasium telah berkunjung untuk  mengucapkan HUT TNI ke-76.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, melalui Kapolsek Kapetakan menuturkan " Dalam giat Kunjungan ini, diterima oleh Sertu Agus dan 5 Pers antara lain : Sertu Ruwadi, Serda Kamim, Serda Kumpul, Koptu Sudagung, PNS Masdi dan PNS Fatah (Danramil tidak ada di tempat sedang di Kodim). Giat ini bagian dari bentuk kepedulian dan keakraban. Dengan bersinergi Kita TNI-Polri akan bersatu, berjuang, pasti kita menang," ujar AKP Didi Setyadi, SH.

Kedatangan Kapolsek Kapetakan bersama Anggota tersebut langsung disambut oleh Anggota Koramil 2021 Kapetakan Sertu Agus Dwi bersama dengan Anggota Koramil 2021 Kapetakan utk memberikan kue tart dalam rangka Mengucapkan HUT TNI ke-76. dalam pelaksanaannya menerapkan Prokes, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar