Indika Foundation PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rumbai Barat Berbagi


SIBERONE.COM - Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rumbai Barat mengelar bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di seputaran Rumbai Barat, Sabtu (25/9/21).

Depi kadir, Ketua PAC Rumbai barat  dan Babinsa, Babinkamtibmas tampak ikut langsung membagikan sembako didampingi jajarannya. Dalam sambutannya yang dikutip awak media, Depi Kadir mengatakan kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian PAC Kecamatan Rumbai Barat terhadap warga yang terdampak Covid-19.


"Dan Sesuai instruksi Ketua MPC kota Pekanbaru Iwan Pansa, di masa Pandemi ini seluruh PAC harus peduli terhadap warga yang yang terdampak Covid-19.


"Kegiatan Sosial ini untuk membantu warga sekitaran rumbai Barat yang terdampak PPKM.

Depi kadir melanjutkan, kebersamaan dalam kegiatan sosial ini juga untuk mempererat silaturahmi dan kekompakkan antar sesama Pengurus PAC Rumbai Barat dan seluruh Pengurus Ranting.

"Program ini tidak hanya sampai disini saja, akan ada kegiatan kegiatan sosial lain yang akan kami lakukan," tutup Ketua PAC ini.

Selama kepemimpinan Depi kadir di PAC Rumbai barat telah banyak kegiatan kegiatan sosial yang sudah dilakukan untuk masyarakat, khususnya di Kecamatan Rumbai Barat.

Hal senada juga dikatakan Ketua Pembina PAC Rumbai Barat Ahmad Jhon Ginting mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh pengurus PAC ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, semoga kedepannya kegiatan kegiatan sosial seperti ini terus dilakukan dan menjadi agenda tetap.

"Saya mengapresiasi Ketua Depi kadir dalam setiap kegiatan sosial yang dilakukannya," kata Jhon Ginting.

Bakti sosial yang selalu dilakukan PAC Rumbai Barat ini membuktikan bahwa PAC Rumbai Barat tetap eksis dalam kegiatan kegiatan sosial dari priode ke periode, tutupnya. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar