Kembali Nahkodai Golkar Inhil, Target HM Wardan Satu Kecamatan Satu Kursi Dewan


SIBERONE.COM - Musyawarah Daerah Golkar Inhil yang ke X,  HM. Wardan kembali nahkodai Partai Lambang Pohon Beringin setelah menang secara aklamasi, Rabu (12/08/2020). 

Kemenangan kali kedua HM Wardan ini setelah 20 pengurus kecamatan(PK) dan sayap-sayap yang ada di dalam tubuh Golkar bersepakat memberi dukungannya sebagai ketua DPD Golkar Inhil.


Atas pencapaian ini, HM Wardan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta musda Golkar ke X yang telah kembali mempercayainya untuk memimpin DPD Golkar Inhil 2020 sampai 2025.

"Kembali mendapatkan amanah untuk nahkodai Golkar saya siap dan  berjanji untuk menangkan Pemilu, Pilkada dan Pilpres untuk kedepannya" ucap Wardan, Rabu (12/8/2020). 

Dalam penyampaian ke depannya HM Wardan menaruh harapan akan menambah kursi Golkar di parlemen dengan target 1 Dewan Satu Kecamatan di Inhil. 

"Kita sekarang cuman miliki 9 kursi Anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir, untuk ke depannya periode yang akan datang kita harus berjuang menimal 1 kecamatan satu kursi. Dan tidak menutup kemungkinan Golkar untuk ke depannya bisa satu kecamatan satu orang Anggota DPRD, itu bukan hal yang mustahil kalau saling bersenergi dan saling bersama mencari kader- kader yang potensial dan mempunyai masa," imbuhnya 

Disamping itu Bapak Kelapa ini juga memberikan masukan tentang pengentasan masalah dari seluruh tingkatan untuk mencapai hal demikian. "Kita harus berkomunikasi dari pengurus kecamatan (PK) saling berdiskusi agar permasalahan yang di tingkat  desa- desa dan kelurahan dapat teratasi," ujarnya.

Terkahir dalam penyampaiannya, HM Wardan berharap agar semua kader dan simpatisan partai bisa membangun partai Golkar agar makin menjadi baik. 

"Untuk kedepannya saya berharap untuk sama-sama  membangun Golkar agar menjadi yang lebih baik," tukasnya.

Terakhir HM Wardan mengucapkan yel-  yel Golkar Indonesia Indonesia Golkar.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar