Ketua MKFMNI Propinsi Riau Laksanakan Pemberian Bibit untuk Masyarakat


SIBERONE.COM - Ketua Majelis Kehormatan Forum Masyarakat Nusantara Indonesia Provinsi Riau, Dr M Husni Thamrin MA MSi, MPi menyerahkan bantuan bibit jengkol, petai dan durian kepada masyarakat yang ada di Provinsi Riau dalam Rangka HUT RI ke 76. 

Pemberian bibit itu, diharapkan masyarakat dapat lebih produktif lagi dalam bidang pertanian dan perkebunan. Nantinya, apabila bibit yang diberi dapat di tanam dan di rawat dengan baik, maka hasilnya dapat menjadi pendapatan untuk masyarakat yang menanam. 

Selain pemberian bibit, dalam rangka HUT RI ke 76, MKFNI juga melaksanakan kegiatan pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Turut serta pada pelaksanaan kegiatan Anggota DPD/MPR RI dapil Riau, Dr Misharti SAg MSi yang juga merupakan pembina MKFMNI Provinsi Riau. 

"Selain peringatan HUT RI, kegiatan ini juga dalam rangka tasyakuran haul Tokoh Pendidikan Wanita Riau, Dr Hj Maimanah Umar MA yang juga merupakan Pendiri Yayasan Masmur Daerah Riau," ucap Dr M Husni Thamrin MA MSi, MPi Ketua MKFMNI Provinsi Riau.

Selanjutnya, Husni Thamrin mengatakan, dengan adanya organisasi MKFNI ini, kedepan dirinya bersama teman-teman akan terus melaksanakan kegiatan positif dan juga siap membantu masyarakat dalam hal sosial.

"InsyaAllah kita akan terus melakukan kegiatan positif yang langsung bersentuhan dengan masyarakat," pungkas Husni Thamrin.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar