Kemenag Aceh Singkil Sosialisasi Percepatan Tanah Wakaf serta Pembinaan PPAIW.


SIBERONE.COM - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melalui Penyelenggara Zakat Wakaf gelar sosialisasi percepatan sertifikasi tanah wakaf serta pembinaan Pejabat Pembuat Akta Ikrar Wakaf. Rabu, (25/8/2021).

Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil dengan mengundang seluruh kepala KUA yang juga sebagai Pejabat Pembuat Akta Ikrar Wakaf serta satu orang staf yang mengurusi bidang wakaf di Kantor KUA Kecamatan.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Pertanahan Aceh Singkil beserta pejabat dari Kantor pertanahan, dan seluruh pejabat di lingkungan Kantor Kemenag Aceh Singkil.

Materi kegiatan akan di bahani langsung oleh Pak Maulana sebagai kepala seksi di Kantor Pertanahan Aceh Singkil dan untuk Pembinaan PPAIW akan di bahani oleh Khasi'ah, S.Ag., MM Kepala Penyelenggara Zakat Wakaf Kemenag Aceh Singkil.

" semoga kegiatan sosialisasi percepatan sertifikasi tanah wakaf ini berjalan dengan baik ". Kata Maulana

Kegiatan tersebut dilaksanakan satu hari, kemudian acara di lanjutkan dengan penyerahan sertifikat tanah wakaf yang sudah selesai di terbitkan oleh BPN Aceh Singkil kepada pihak Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil untuk di selanjutkan di serahkan ke pihak Nadzir atau pewakif.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar