Rutin Gelar Patroli Dialogis, Polres Puncak Jaya Sampaikan Imbauan Kamtibmas Serta Prokes


SIBERONE.COM - Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Puncak Jaya terus aman dan kondusif serta tetap mengingatkan seluruh masyarakat Kabupaten Puncak Jaya akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi virus corona saat ini, jajaran Polres Puncak Jaya rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis dibeberapa wilayah yang ada di Kabupaten Puncak Jaya, Selasa (24 Agustus 2021).

Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH melalui Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Tonci A. Wakarmamu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya bersama personel Sat Samapta rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis setiap harinya guna menciptakan situasi Kamtibmas terus terjaga.

Lanjutnya, selain memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat Kabupaten Puncak Jaya, kami dari kepolisian juga mengedukasi masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona sehingga kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus corona.

Lanjut pria yang sering disapa Ipda Tonci juga mengatakan setidaknya dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis ini mampu menekan angka kriminalitas yang ingin dilakukan oleh oknum-oknum tertentu sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Bukan hanya kami di Kota Mulia namun pelaksanaan kegiatan patroli dialogis ini juga sampai ke jajaran hingga wilayah hukum Polsek Ilu " tutup Kasat Samapta Polres Puncak Jaya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar