Maryenik Yanda Kembali Pimpin Pengajian Al-Hidayah Riau


SIBERONE.COM - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengajian Al-Hidayah Golkar Provinsi Riau menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke VIII. Sabtu (23/8/2021). Kegiatan ini, di laksanakan secara fisik dan virtual. 

Pelaksanaan musda ke VIII, panitia mengangkat tema "Penguatan Peran Al-Hidayah yang Religius dan Tangguh dalam Menghadapi Tantangan Pandemi Covid-19,".


Musda yang di pusatkan di Aula Yayasan Masmur daerah Riau itu, di buka langsung oleh ketua DPP Pengajian Al-Hidayah,  Dra Hi Harbiah Salahuddin MSi. 

Dalam sambutannya, Ketua Pengajian Al-Hidayah Riau, Hj.Maryenik yanda SH mengatakan, Alhamdulillah  setelah tertunda akibat wabah COVID-19, pada hari ini kita dapat menyelenggarakan musda ke VIII ini meskipun di hadiri beberapa perwakilan secara fisik dari Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar. 

"Izinkan pada kesempatan ini saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus Al-Hidayah periode 2015 - 2020 yg telah berbuat  banyak dalam memajukan organisasi ini," ucap Maryenik. 

Selanjutnya, Maryenik mengatakan, kedepan di bawah kepemimpinannya, dirinya bersama pengurus akan melaksanakan kegiatan yang telah berjalan dan juga akan menambah beberapa kegiatan kedepannya dengan lebih baik lagi.

"InsyaAllah kedepan kita akan lebih baik lagi dari sebelumnya. Terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada saya untuk memimpin organisasi ini," pungkasnya.


Selain itu, Anggota DPD/MPR RI dapil Riau, Dr Misharti SAg MSi yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Pengajian Al-Hidayah Riau yang turut hadir pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada kakanda Hj Maryenik Yanda SH yang kembali terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPD pengajian Al-Hidayah periode 2020 - 2025.

"Atas nama pribadi dan pengurus, saya beharap semoga organisasi Al-Hidayah ini semakin maju dan dapat berkembang sehingga keberadaannya benar-benar dapat di rasakan oleh ummat," ulas Misharti. 

Sementara Ketua umum DPP Al-Hidayah dalam sambutan melalui virtual zoom menyampaikan bahwa organisasi Al hidayah merupakan ormas yang di  dirikan oleh Partai Golkar. Dengan demikian, dirinya berharap agar Al-Hidayah mendapat perhatian dari partai kedepannya.

"Jangan hanya disaat Pileg, Pilkada saja organisasi baru di dekati  tapi harus ada pembinaan yang dilakulan agar organisasi Al-Hidayah ini betul-betul dapat berkembang dan bergerak dengan support dari partai apakah itu support anggaran atau program," harapnya.
 
Lebih lanjut, Ketua DPP Pengajian Al-Hidayah juga mengapresiasi pelaksanaan musda yang di laksanakan oleh DPD Al-Hidayah Provinsi Riau. Menurutnya, ini merupakan pelaksanaan pertama yang di gelar dengan cara fisik dan juga virtual. 

"Meski di laksanakan secara virtual dan di hadiri beberapa orang secara fisik, kegiatan musda ini tetap berjalan lancar dan juga terus memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Selamat kepada pengurus Al-Hidayah Riau dan terkhusus kepada Adinda Maryenik Yanda yang kembali di berikan amanah untuk memimpin. Semoga Allah merahmati dan semakin sukses untuk Pengajian Al-Hidayah Provinsi Riau," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar