Kapolres Cirebon Kota Salurkan Bansos Bagikan Sembako Para Tukang Becak Melalui Jajaran Kopel Putih


SIBERONE.COM - Tidak mengenal lelah,Jajaran Sat Lantas Polres Cirebon Kota dibawah asuhan Kasat lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK. MH. Terus melakukan bakti sosial ditengah kesibukannya dalam melaksanakan penyekatan serta penutupan dan pengalihan arus lalu lintas selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19, sekaligus dalam masa pelaksanaan PPKM Darurat saat ini, Rabu (14/7)

 
Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kasat Lantas mengatakan, " Pihaknya dengan tegas, akan tetap komitmen melakukan penegakan aturan PPKM Darurat dengan melakukan penutupan ruas jalan akses masuk ke dalam kota dan serangkaian kegiatan penindakan hukum di wilayah hukum Polres Ciko. Namun, pihaknya juga tetap mengedepankan sisi kemanusiaan, dengan tujuan berbagi bersama membantu meringankan beban masyarakat selama PPKM Darurat.
“Baksos pemberian bantuan berupa bingkisan sembako kepada masyarakat Kota Cirebon yang terkena dampak PPKM Darurat,” Jelasnya.
 
" Pembagian sembako hari ini sebanyak 50 paket sembako di Bundaran Bakorwil Kota Cirebon. Dengan sasaran para tukang becak, tukang ojek, dan warga terdampak pandemi lainnya. Dan hal ini akan kami lakukan setiap hari. Pada dasarnya pembagian sembako ini. Bukan hari ini saja atau ketika PPKM Darurat saja, namun sudah kami lakukan, dari dulu sejak AKBP Imron Ermawan, menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota ". Tandas AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK.MH yang akrab dengan panggilan Habibi ini.
 
Pemberian bantuan sembako berupa sembako ini, sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Cirebon Kota ditengah pandemi Covid-19. Diharapkan dengan pemberian ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak dari Wabah Corona yang mengakibatkan pendapatan ekonomi menurun. Serta selama Pelaksanaan PPKM Darurat agar bisa tetap melaksanakan aktivitas di rumah saja. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)
 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar