Kapolres Ciko Pastikan Warga Mendukung PPKM Darurat Kota Cirebon


SIBERONE.COM - Beredarnya vidio yang katanya warga masyarakat menjebol barier pembatas sebagai penutup ruas jalan di Pos Penutupan Bakorwil, itu tidak benar dan merupakan berita hoax. Hal ini disampaikan Kapolres Cirebon Kota di sela-sela pengaturan arus lalu lintas di Bundaran Kedawung pagi ini, Rabu (14/7).

 
" Berita itu tidak benar. Vidio yang beredar memang benar itu vidio arus lalu lintas yang ada di Pos Penutupan Bundaran Bakorwil atau krucuk. Namun berita yang benar adalah Upaya yang dilakukan oleh Petugas atau Diskresi Kepolisian. Membuka untuk sementara waktu, kebetulan juga waktunya jelang magrib ke sholat isya sekitar jam 18.30 - 19.00 wib dan bertujuan untuk mengurai kemacetan ". Tegas Kapolres Cirebon Kota.
 
Menurutnya " Warga cukup mendukung, pelaksanaan PPKM Darurat ini, buktinya warga masyarakat membatasi gerak warganya. Dengan membuat palang dan mengunci jalan yang menuju akses masuk Kota ". Papar AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH.
 
Saat ini sedang dilaksanakan salah satu cara Pemerintah, menekan laju penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan PPKM Darurat mulai tanggal 03 - 20 Juli 2021. Mohon doa restu dan dukungannya seluruh warga masyarakat, khususnya warga Kota Cirebon dan sekitarnya. Untuk patuh dan tunduk pada peraturan PPKM Darurat, guna menyelamatkan kita smua. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)
 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar