GOLKAR 2024: Airlangga Presiden, Indonesia Kembali Jadi Macan Asia


SIBERONE.COM - Beredar Foto Ketum Golkar Airlangga se Indonesia sesuai dengan intruksi dari DPP Partai Golkar dalam mempersiapkan kemenangan di Pilpres 2024 dan mengembalikan kejayaan Partai berlambang Pohon Beringin ini yang pernah memimpin 32 Tahun lamanya.

Halid sebagai Pengusaha Muda dan Kader Milenial Golkar berpendapat, jika Airlangga menjadi Presiden 2024, maka diprediksikan skemanya Ahmad Doli Kurnia (ADK) dipastikan Menjadi Ketua DPR RI 2024.

"Kemudian, Bamsoet sebagai Ketum Partai Golkar 2024, sehingga Rakyat bisa merasakan perubahan yang sangat besar, bukan lagi janji-janji politik yang banyak tidak ditepati," sebut Halid, Kamis (8/7/2021)

"Sehingga membingungkan rakyat di saat Bencana Covid 19 Melanda Bangsa Indonesia saat ini," tandasnya.

Lanjut, Halid, Rakyat merindukan Golkar memimpin Kembali Bangsa Indonesia, sudah terbukti semenjak 32 Tahun lamanya Golkar berkuasa kesejahteraan Rakyat sangat terasa jauh dari konflik, berita hoax, tidak ada kriminalisasi Ulama.

"Kemudian Indonesia dijuluki sebagai Macan Asia saat itu, maka sudah saatnya Bangsa Indonesia harus bangkit kembali menuju Indonesia yang bermartabat dan berwibawa di mata Internasional," tutup Halid mengakahiri. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar