Hari Bhayangkari ke-75, Polres Pelalawan Gelar Bhakti Sosial


SIBERONE.COM - Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun, Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan bhakti sosial yakni khitanan massal untuk masyarakat Pelalawan yang kurang mampu di Aula Polres Pelalawan dan juga memberikan bantuan berupa 65 dus supermi untuk Pondok Pesantren (Ponpes) Ashabul Kahfi, Rabu (30/6/2021).
     
Program khitanan massal di Hari Bhayangkara ke-75 yang dilakukan Polres Pelalawan dihadiri antara lain Ketua Komnas Perlindungan Anak Provinsi Riau Dewi Arisanty dan Sekjen Komnas PA Benny F Gunawan.  
 
“Kapolres Pelalawan AKBP Indra Jatmiko, S.I.K mengatakan, Program ini dilakukan untuk mengungkapkan rasa syukur di Hari Bhayangkara ke-75 dengan membantu masyarakat kurang mampu, sekaligus membangun keharmonisan dan kepedulian Polres Pelalawan kepada masyarakat sekitar Polres, umumnya masyarakat Pelalawan," ucapnya.

Sunatan massal dilaksanakan di Aula Polres Pelalawan yang ditangani dr ahli khitan dengan metode terbaru sehingga anak-anak tidak merasa sakit. Dia adalah dr. Sugeng Riyadi yang terkenal dengan keramahan dan senyum khasnya. Keramahan dan kepiawaan dr. Sugeng Riyadi menarik simpati anak-anak  membuat cepat akrab sehingga anak-anak yang akan disunat tidak merasa takut.

Supardi salah satu orang tua dari anak yang disunat, mengungkapkan
sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Polres Pelalawan dengan adanya khitanan massal ini, sehingga anaknya yang baru lulus sekolah dasar ini bisa ikut serta melaksanakan khitanan," imbuhnya.

Selain khitanan, AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K Memberikan bantuan 65 dus supermi untuk Ponpes Ashabul Kahfi yang diterima langsung oleh Dewi Arisanty selaku Pembina Ponpes Ashabul Kahfi.

Dewi Arisanty mewakili dari Pengurus Ponpes Ashabul Kahfi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Pelalawan semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan, kesuksesan dan lindungannya disetiap waktu,"tutupnya. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar