Antisipasi Kalender Kamtibmas, Kapolres Tolikara Pimpin Patroli Roda 4


SIBERONE.COM – Dalam hal menjaga dan  mengantisipasi kelender kamtibmas pada 1 Juli yang mana merupakan kegiatan siaga tahunan di wilayah hukum Papua, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully. S.H.,MH memimpin langsung anggota melaksanakan patroli roda 4, Rabu, (30/6).

Dalam giat tersebut AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H memberikan arahan kepada personil untuk selalu waspada dan berhati-hati, di sore hari ini kita akan melaksanakan patroli dalam rangka mengantisipasi kalender kamtibmas tanggal 1 juli.

Pelaksanan patroli akan dibuat sebanyak 3 Regu, Cek setiap lokasi yang dianggap rawan tindak pidana, khususnya obyek vital Bank Papua, Bandara, RSUD, serta Kantor Pemerintahan, "jelasnya.

Anggota jika melihat adanya kerumunan warga agar berhenti dan memberikan pesan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, sehingga sinergitas masyarakat dan kita selaku pihak kepolisian dapat terjalin dengan baik.

Lanjut, di harapkan dengan patroli yang kita laksanakan ini bisa memberikan pengaruh positif terhadap lingkungan sekitar. Tetap jaga kesehatan dan kompakan dalam pelaksanaan tugas serta hindari pelanggaran sekecil apapun. Jika terjadi hal-hal menonjol agar mendengar 1 perintah yakni Kapolres, "tegasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar