Personil Gabungan Pengamanan Lebaran 2021 Di Rest Area KM 260 Banjaratma Laksanakan Pendisiplinan Prokes dan Bagikan Masker


SIBERONE.COM - Dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2021 untuk mengantisipasi penyebaran virus corona Paska Lebaran Idul Fitri 2021 petugas Pos Pengamanan Lebaran 2021 terus melakukan berbagai langkah seperti melakukan Penyekatan Pengendara yang melintas di wilayah Brebes ,Operasi Yustisi serta memberikan imbauan kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Brebes tentang protokol kesehatan.

Personil Gabungan Pos Rest Area KM 260 B Banjaratma melakukan pendisiplinan Kepada pengunjung maupun pedagang yang tidak memakai masker langsung diberi sansi sosial berupa sansi teguran.bertempat Rest Area KM 260 B Banjaratma, Senin(17/5/2021) Pagi.

Kapos Pam Ipda Ahdiyat  mengatakan bahwa dalam pelaksanaannya petugas menegur dan memberikan tindakan berupa sangsi teguran kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker , serta di lakukan juga himbauan kepada para pedagang untuk mentaati protokol, selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan membatasi kapasitas tempat duduk yang disediakan untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus Corona/COVID 19. “Setiap hari petugas Pos selalu menghimbau kepada pengunjung untuk memperhatikan Protokol Kesehatan dimana masih dalam masa pandemic Covid-19,” ujar Ipda Ahdiyat

Ditanya terkait Pengamanan Ops Ketupat Candi yang akan berakhir sampai dengan tanggal 17 Mei hari ini Ipda Ahdiyat menjelaskan pihaknya menunggu petunjuk dari atasan terkait pengamanan yang dilakukan personil di Pos Rest Area KM 260 Banjaratma. “Sebelum pelaksanaan Ops Ketupat Candi sebenarnya telah ditempatkan Personil di Rest Area KM 260 Banjaratma terkait teknisnya nanti kita menunggu petunjuk dari Satuan atas,” imbuh Ipda Ahdiyat. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar