Komunitas Ndasmumet Salurkan 50 Paket Sembako dari Bupati dan Baznas kepada Masyarakat Sekitar


SIBERONE.COM - Komunitas ndasmumet Kabupaten Brebes Jawa Tengah kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan dengan menyalurkan amanah beras 5 kilogram sebanyak 50 paket dari BAZNAS Brebes dan 50 Paket sembako pemberian Bupati Brebes melalui bagian perekonomian Pemda Brebes.

Bakti sosial tersebut dilaksanakan dihalaman parkir komplek pasar buah Pesanggrahan Brebes, tepatnya didepan posko kreasi komunitas tersebut, Jumat, (07/05).

Pembagian paket sembako dihadiri oleh penerima bantuan dari wilayah terdekat kampung pesanggrahan dan pasarbatang, diantaranya perwakilan diterima oleh warga sekitar, petugas parkir dan dhuafa jalanan.

Camat Brebes Asip Fauzan dan ketua kolektif Baznas Toridin turut hadir dalam acara tersebut.

“Bupati Brebes atas nama Pemda Brebes menugaskan saya untuk mewakili hadir didalam seremoni penyerahan bantuan sembako dimasa pandemi kepada masyarakat yang diinisiasi oleh komunitas NDASMUMET ini, dan alhamdulillah kegiatan berlangsung gayeng lancar hingga selesai” tutur Camat Brebes Asip fauzan mewakili Bupati Brebes disela-sela kegiatan.

Acara juga berkolaborasi dengan Lsm Garuda sakti pimpinan Eko Sindung Prakoso dan Laskar Macan Ali pimpinan mbah Tarjo ikut serta membagikan bantuan ditengah masyarakat.

“Kami menyambut baik pengajuan dari komunitas NDASMUMET secara prosedural dan mendukung kegiatan ini yang menjadi program kerja BAZNAS Brebes dan sangat positif,” Ujar Toridin ketua kolektif Baznas Brebes.

Menurut Heru Herman selaku ketua panitia bahwa Warga masyarakat sangat antusias, walaupun paket bantuan yang diberikan sangat terbatas, paling tidak sudah kami sudah berbuat daripada tidak sama sekali,” ucapnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar