Ketua Serta Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang Bagi Takjil dan Masker


SIBERONE.COM - Menjelang buka puasa Para istri TNI dari Kodim 0736/Batang turun kejalan bagi-bagi takjil dan Masker  kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Makodim 0736/Batang. Jumat ( 07/5/2021).

Para istri Tentara itu memberikan satu persatu masker dan bingkisan takjil berbuka puasa kepada para pengguna jalan, yang kebetulan sedang melintas didepan Makodim.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXIV Kodim 0736/Batang Ny. Ratih Yan Eka Putra  yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan, Karena ini bertepatan dengan bulan puasa, sehingga kami membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi warga masyarakat, semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat " katanya.

Selain membagikan takjil,  dan masker Kami juga menyerahkan bantuan paket sembako ,kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dari Persit di bulan suci Ramadhan.

"Tadi pagi sudah kami menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, dan hari ini kami  berbagi takjil,  ujarnya.

Semoga dengan sedikit berbagi kepada warga, dapat bermanfaat bagi mereka dan keluarganya,"tandasnya.

Antusias masyarakat dengan adanya kegiatan berbagi takjil didepan Makodim yang dilakukan Ibu Persit sangat membantu, terutama bagi mereka yang sedang dalam perjalanan pulang kerumah dari tempat bekerja.

Semoga kegiatan bagi takjil ini sering dilakukan, kalau perlu setiap hari saat bulan suci Ramadhan, "imbuh Sulastri" seorang pekerja sapu jalanan yang sedang melintas didepan Makodim 0736/Batang. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar