Nelayan Kampung Kilangan Santuni Anak Yatim dan Piatu


SIBERONE. COM - Persatuan Nelayan Desa Kilangan menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada Anak yatim dan piatu kampung kilangan di Masjid Al mutawwa kampung Kilangan.Rabu,(5/5/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu anak yatim dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1442 H /2021 M. Serta dengan bantuan ini para anak yatim dapat membelanjakannya untuk keperluan menjelang Hari raya idul Fitri tahun ini.

Santunan tersebut dikumpulkan oleh para nelayan dari hasil tangkap selama ini. Santunan ini langsung diberikan oleh Panglima Laut Desa Kilangan. 

Alam Tarudin selaku panglima laot Kampung Kilangan pada kesempatan itu menyampaikan bahwa "Dalam mengambil berkah di bulan ramadhan, kami para nelayan menyisihkan rezeki untuk para anak yatim dan piatu, apalagi di bulan yang mulia ini. 

" Semoga dengan kegiatan seperti ini, rezeki para nelayan di laut dan di Sungai Allah limpahkan kepada kami".kata Alam Tarudin

Serta dengan santunan ini juga dapat di gunakan oleh para anak yatim dalam rangka memenuhi kebutuhannya menjelang hari raya. Tutup Alam Tarudin

Ris



 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar