Alhamdulillah, THR ASN Kemenag Aceh Singkil Sudah Cair


SIBERONE.COM - Kabar gembira bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di lingkungan Kantor Kementerian Agama Provinsi Aceh, yaitu Tunjangan Hari Raya atau yang dikenal dengan gaji ke 14 sudah cair hari ini, Senin, (3/5/2021).  

"Alhamdulillah THR ASN Kemenag Aceh Singkil Baik PNS maupun honorer  sudah cair. Untuk jajaran Kemenag Singkil silahkan di cek di rekening masing-masing, semoga bermanfaat menjelang hari raya idul Fitri," ujar Kakankemenag Aceh Singkil, H. Saifuddin.


Ia juga mengatakan bahwa besaran THR sesuai ketentuan yang telah ditetapkan untuk tahun ini sama seperti tahun sebelumnya, termasuk didalamnya sejumlah komponen yang diikutsertakan di dalamnya seperti tunjangan keluarga dan juga tunjangan tambahan lainnya, kecuali tunjangan kinerja.


“Sesuai dengan arahan Presiden melalui  Peraturan Pemerintah PP nomor 63 tahun 2021 tentang tunjangan hari raya, maka kita di Kemenag Aceh Singkil segera action melakukan proses pencairan segera,” lanjut Saifuddin.


Selain itu, ia juga mengajak ASN Kemenag Aceh Singkil baik PNS maupun honorer untuk senantiasa bersyukur dengan cara meningkatkan kinerja, baik dari sisi kedisiplinan, pelayanan kepada masyarakat dan juga inovasi dalam bekerja. 


" Maka sebagai wujud kesyukuran tersebut adalah dengan peningkatan kinerja, utamakan tugas kita sebagai ASN, bukan nomor dua, sehingga lalai tugas utama, dan agar enjoy, tidak capek dan mudah  dalam bekerja maka jadikan pekerjaan itu sebagai hobi, serta niatkan sebagai ibadah," lanjut Saifuddin.


“Peningkatan kesejahteraan harus di syukuri dengan peningkat kinerja,” ulang Saifuddin.

Sedangkan untuk gaji ke-13, Ia mengatakan akan dibayar pada bulan Juli mendatang.


"Sesuai PMK Nomor 42 Tahun 2021, bahwa gaji ke 13 akan dibayar pada bulan Juli nanti," tandas mantan Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh.

Ris

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar