Polres Kendal Laksanakan Pembagian Zakat Fitrah kepada Kaum Duafa Secara Simbolis


SIBERONE.COM - Polres Kendal telah melaksanakan Pembagian Zakat Fitrah secara Simbolis oleh Kapolres Kendal kepada Kaum Duafa. Bertempat di halaman masjid Al Mukmin. Rabu (28/04/2021)

Hadir dalam pembagian Zakat tersebut, Kapolres Kendal, Waka Polres Kendal, Para Kabag Polres Kendal, PJU Polres Kendal, Polwan Polres Kendal, Ketua Takmir masjid Al Mukmin Polres Kendal bersama anggota.

Kapolres Kendal AKBP Rapael Sandhy Priambodo menyampaikan sambutan mengajak untuk memanjatkan rasa puji syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa atas limpahan Rahmatnya hingga saat ini  masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga kita masih bisa dipertemukan.


"Dalam penberian Zakat fitrah ini adalah hasil pengumpulan Zakat dari anggota Polred Kendal sebanyak 2.670 Kg ( 2 Ton 670 Kg ) yang dihimpun oleh Panitia ( Badan Amil Zakal ) Masjid Al Mukmin Polres Kendal," jelas Kapolres Kendal


"Zakat Fitrah ini merupakan rukun Islam yang ke 3 yang Wajib dibayar 2.5 % oleh setiap Muslim setiap Tahunnya," pungkasnya


Dengan pemberian Zakat ini semoga bermanfaat kepada kaum duafa yang berhak menerimanya. Giat secara simbolis selesai dilanjutkan oleh Panita Amil Zakat. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar