Kapolres Inhil Sampaikan Ucapan HUT Ke 87 GP Ansor


SIBERONE.COM - Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan, S.H, S.i.k, M.Hum  mengucapkan selamat hari lahir Ansor  Ke 87 yang jatuh pada Sabtu 24/04/2021 " Maju Satu Barisan Iman Didada Patriot Perkasa" .

"Selamat Harlah GP ANSOR ke 87, semoga PC GP Ansor yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir  terus istiqomah dalam perjuangan menuju Transformasi Media Juang Gerakan Pemuda Ansor," Ujar Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan, S.H, S.i.k, M.Hum.

 

Dikatakannya, Dengan  momentum hari lahir ANSOR ini, kedepannya mudah- mudahan Ansor bisa berbuat lebih baik serta mempunyai peran didalam segala  di bidang  khusunya di bidang ke Islaman.


"Kita berharap Ansor bisa menciptakan pemuda/i yang siap memperjuangkan dan membentengi Ajaran Ahlussunah WalJamaah (Aswajah) yang mampu menangkal paham terorisme dan radikalisme.


Ia menuturkan, Peran GP Ansor dan Nahdatul ulama sangat efektif mengantisipasi terhadap gerakan kelompok-kelompok radikal yang selalu melakukan gangguan nyata seperti keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

 

"Dalam bulan suci Ramadhan ini sama- sama kita saling memperkuat iman dan islam kita supaya lebih baik lagi, dan saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa mari kita bersama menjalankan mengharap rido Allah amin yarobal Alamin," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar