Babinsa Koramil 14/Limbangan Menjadi Sasaran Team Posko Terpadu PPKM Desa Pakis


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 14/Limbangan Serma Sukisno sesuai dengan Instruksi Presiden yang di sampaikan kepada seluruh daerah propinsi serta jajaran sampai ke tingkat desa tentang penerapan pembatasan kegiatan masyarakat yang berbasis mikro di masa pandemi virus covid 19 ini, Dengan harapan dan tujuan  untuk menekan angka penurunan masyarakat terjangkit birus Corona serta memberikan pemahaman bagi masyarakat betapa bahaya dan pentingnya wabah virus covid 19 ini, (Selasa 20/4/2021).

 Babinsa, Bidan Desa Serta Perangkat Desa Pakis Kecamatan Limbangan  Melaksanakan operasi Penerapan Protokol kesehatan  Berikan Himbauhan Serta Membagikan Masker kepada Masyarakat Desa Pakis dalam Acara Posyandu serta bagikan masker pada masyarakat  yg tidak mengindahkan Protokol kesehatan Untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

Operasi dan kegiatan ini Bertujuan agar Masyarakat Desa Pakis dan sekitarnya Dapat memahami betul tentang betapa pentingnya protokol kesehatan serta untuk menekan angka penurunan atau penyebaran Virus covid 19 bagi masyarakat pada umumnya, serta dengan harapan masyarakat juga benar- benar memahami betapa penting dan bahayanya virus Covid 19 ini.

Sementara itu  Danramil 14/Limbangan  Kapten Cba Budi Cahyo Kurdianto mengapresiasi segala kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya dengan penuh semangat tanpa pamrih selalu bersinergi dengan dinas terkait selalu melaksanakan patroli yustisi menyadarkan warga tentang pentingnya memakai masker.

“Semoga dengan kerja sama  yang baik dilapangan dalam menyadarkan warga pentinnya pola hidup sehat wabah covid 19 bisa cepat pergi dari dunia khususnya kecamatan Limbangan.”pungkasnya. (Spyd/Trisno).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar