DPD II Partai Golkar Inhil Hadiri Muscam Kateman, Erman Kembali Terpilih Jadi PK Golkar Kateman


SIBERONE.COM - Dewan pimpinan daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Kateman, Sabtu (17/4/2021) siang.

Dalam kegiatan Muscam tersebut dihadiri Camat Kateman, Sekcam Kateman, Lurah dan kepala Desa Sekecamatan Kateman Ketua harian DPD II Partai Golkar Edi Susanto dan seluruh jajaran, Komlur dan komdes.

Pengurus Kecamatan Golkar Kateman, Erman dalam sambutannya ia mengucapkan selamat datang di Kateman  kepada pengurus DPD II Partai Golkar Inhil yang sudah datang langsung dalam kegiatan Muscam tersebut.

"Walaupun suasana hujan yang melanda dalam perjalanan DPD Golkar Inhil tidak mengurungkan niatnya untuk melaksanakan kegiatan Muscam di Kateman, ini yang sangat saya apresiasi kehadiran DPD II Golkar Inhil," sebut Erman dalam sambutannya.

Erman juga mengungkapkan ribuan terimakasih kepada Komlur dan komdes serta kader-kader partai Golkar kecamatan Kateman, yang selama ini banyak membantu dalam kepengurusan Golkar di Kateman.

"Tanpa kawan-kawan Komlur komdes dan kader partai Golkar Kateman tidak bisa berjalan dengan baik, sekali lagi saya mengucapkan ribuan terimakasih," pungkasnya.

Senada itu Camat Kateman Kamren, selakau pembina partai Politik (parpol) dan organisasi sosial kemasyarakatan kecamatan Kataman, dalam sambutannya ia mengatakan bahwa dengan dilaksanakan Muscam PK Golkar Kateman bisa berjalan lancar.

"Semoga kepengurusan Golkar di Kateman yang terpilih dalam Muscam tersebut bisa membangun Kateman," ucapnya.

Lebih lanjut Kamren bawah dasarnya Partai Politik yang ada di Kateman bahwa bukan hanya Partai Golkar saja.

"Saya hanya lah pembinan disini, dan yang paling Pentingnya partai -partai yang ada di Kateman bisa memajukan daerah kita bersama-sama, maupun partai Golkar, PDIP, Demokrat, Gerindra, PKB, PKS, PAN, dan yang lain-lainnya bisa memajukan Kateman untuk kedepannya," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Ketua harian DPD II Partai Golkar Inhil Edi Susanto dalam sambutannya ia mengatakan mewakili Ketua DPD II Golkar Inhil HM Wardan selamat melaksanakan Muscam Golkar Kateman.

"Kebetulan Ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan tidak bisa hadir langsung, kebetulan ketua kita Bupati banyak agenda-agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan, jadi Ketua menyerahkan kepada saya untuk membuka langsung Muscam PK Golkar di Kateman," sebutnya.

Ia mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada kepengurusan Kecamatan Partai Golkar di Kateman dan Pembina parpol dan organisasi sosial kemasyarakatan, sehingga terselenggaranya Muscam yang ke X (sepuluh). Bisa terselenggara.

"Alhamdulillah terimakasih kepada Pak Camat atas dukungan dan membantu sehingga terselenggaranya kegiatan Muscam ini," tandasnya.

Edi Susanto dalam agenda Muscam tersebut sudah diamanahkan tertuang dalam ADRT harus dilaksanakan melalui musyawarah. Inti dalam Muscam ini adalah terpilih atau memilih kembali  kepengurusan di tingkat kecamatan
untuk lima tahun Kedepannya.
 
"Saya berharap Muscam di Kateman  berjalan dengan lancar dan dapat  pimpinan figur yang baik dan meningkatkan partai Golkar di Kateman ini," jelasnya.

Edi, Kateman memang pada pemilu legislatif yang lalu, cukup lemah, jadi dengan Muscam ini bisa menimbulkan semangat kepengurusan Golkar serta kader-kader Golkar bisa lebih meningkatkan lagi untuk kedepannya.

Terkahir ia berpesan kepada PK Kateman dan para Komlur komdes serta kader-kader partai Golkar tetep solid dan kompak agar Golkar di Kateman terus meningkat.

"Mungkin itu pesan saya semoga kita teruskan perjuangan kedepannya sehingga Golkar terus menjadi partai pemenang dan, semakin eksis dan maju untuk kedepannya," tutupnya.


Untuk diketahui dalam Muscam tersebut Erman kembali terpilih sebagai ketua Pengurus kecamatan keteman periode 2021- 2025.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar