Komunitas Ojek Diminta Tertib Lalulintas


SIBERONE.COM – Dalam rangka Operasi Keselamatan Matoa 2021, satuan lalulintas memberikan himbauan tertib berkendaraan dan protokol kesehatan dalam berkendara kepada komunitas ojek, Selasa (13/04).

Kasat Lantas Ipda Achmad Afif menyatakan, dalam Operasi Keselamatan tersebut telah memasuki hari kedua, dengan difokuskan bersosialisasi kepada komunitas ojek agar selalu patuh kepada aturan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam pelaksanaannya dilapangan dengan mengedepankan empati dan humanis kepada masyarakat, agar masyarakat senang dengan menerima kehadiran Polri khususnya satuan lalulintas,” ucap Ipda Achmad Afif.

Ipda Achmad Afif menambahkan, bahwa semua ini dilakukan untuk mencegah, mengurangi dan menjamin keselamatan bagi sesama pengguna jalan terlebih lagi kepada komunitas ojek yang pada dasarnya melayani masyarakat dengan jasa mengangkut penumpang.

“Kami harapkan kepada komunitas ojek ini untuk selalu menerima arahan dan masukan kami, semua ini juga untuk kebaikan bersama dan masyarakat. selalu terapkan protokol kesehatan bahkan untuk penumpang sekalipun harus tertib,” tegas Ipda Achmad Afif. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar