Sambut Ramadhan 1442 H, Kapolres Tolikara Berikan Bingkisan kepada Pengurus Masjid Khoirul Ummah


SIBERONE.COM – Guna Mempererat Tali Silahturami dengan Pemuka Agama Muslim di Kabupaten Tolikara, Kapolres Tolikara Kunjungi Pengurus Masjid Khoirul Ummah, Senin (12/04).

Dalam Kunjungannya, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H didampingi oleh Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Tolikara.
Kapolres Tolikara menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Kepolisian melakukan pendekatan secara langsung kepada pemuka-pemuka agama di Kabupaten Tolikara.

“Kami memberikan masukan kepada pengurus masjid untuk selalu membantu Kepolisian dalam Menjaga dan menjamin keamanan dan ketertiban Kabupaten Tolikara, sehingga meningkatkan sikap toleransi antar umat agama di Kabupaten ini,” ucap Kapolres.

Disaat yang sama Kapolres Tolikara memberikan bingkisan berupa Sembako dan kelengkapan Pembersih masjid, Masker dan Aseptic Gel dengan di berikan secara langsung kepada Ketua Masjid H. Handoko dan Ustazd Ali Muktar.

“Diharapkan kepada Pengurus Masjid untuk memberikan yang terbaik buat umat muslim di Kabupaten melalui pelayanan keagamaan yang telah berjalan, apalagi di dalam menyambut bulan suci ramadhan ini. tetapi tetap ingatkan masyarakat untuk penerapan prokes dalam setiap pelaksanaan sholat,” jelas Kapolres Tolikara.

Kapolres menambahkan mari bersama kita sambut bulan suci Ramadhan dengan hati yang suci dan berlomba-lomba berbuat kebaikan.

Pada kesempatan yang sama, Ustadz ali muktar mengatakan, sangat berterima kasih atas apa yang di berikan oleh Polres Tolikara, sangat bermanfaat untuk di masjid dan bingkisan berguna bagi remaja masjid," Ujarnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar