DPC HNSI Kabupaten Batang Gelar Muscab


SIBERONE.COM - Bertempat di gedung waserda kud ngupoyo mino, telah digelar Musyawarah Cabang DPC HNSI Kabupaten Batang, Jln Re Martadinata, Senin (12/4/2021)

Turut hadir Kapolsek Batang AKP Ahmad A, Kasatpolair AKP Soekamto, Sekertaris DPD HNSI Prop Jateng Drs Mahmud, Danposal Pulung dan Sutrisno, Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Ir Tri Haryadi, dan Hermanto, Ketua Litbang H.Nur Untung Slamet, Dewan Penasehat H.Karbukti, Upp Sumidi, Pelabuhan Peikanan Pantai Haryanto, unsur Muspika Kecamatan Batang Sutiksan, jajaran pengurus dan biro- biro nelayan serta rukun nelayan.
 
Ketua HNSI Teguh Tarmujo ( 2016-2021) dalam sambutannya mengatakan jumlah nelayan di Kabupaten Batang 10.000, orang lebih dan HNSI adalah Bapaknya Nelayan.

Serta mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Batang yang dalam kebijakannya selalu berpihak kepada nelayan, ujarnya,
  
H.Nur Untung Slamet Ketua Litbang yang mewakili Ketua DPRD Kabupaten Batang mengatakan bahwa Muscab dilaksanakan dengan memperhatikan prokes dan meminit acara ini karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Muscab dilaksanakan dengan menunjuk pimpinan sidang dari unsur DPD HNSI Popinsi Jateng, satu unsur dari pengurus dan 3 unsur dari rukun, Drs Mahmud selaku ketua sidang, 

Secara Aklamasi Teguh Tarmujo terpilih sebagai ketua DPC HNSI Kabupaten Batang periode 2021- 2026, 

 Ketua Terpilih mengatakan siap mengemban Amanah yang diberikan pada diri saya dan tetap mengharapkan kepada semua unsur yang ada di HNSI selalu Guyup Rukun.

Dan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen masyarakat sehingga acara berlangsung dengan aman dan lancar.pungkasnya.

Acara ditutup dengan mengucapkan slogan atau yel - yel '' Nelayan Jaya , Nelayan Jaya ,Nelayan Jaya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar