Sekjen DPD II Partai Golkar Inhil Dr Ferryandi Membuka Langsung Muscam PK Golkar Pelangiran


SIBERONE.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Inhil Menggelar kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pengurus Kecamatan (PK) terus berlangsung kali ini kecamatan Pelangiran mendapatkan Giliran Melaksanakan Muscam.

Pengurus Kecamatan Golkar Pelangiran Asep Subandi dalam sambutannya mengucapkan trimakasih kepada Sekjen DPD Golkar Inhil Dr Ferryandi dan pengurus DPD II Partai Golkar Inhil yang sudah meluangkan waktu untuk melakukan Muscam PK Golkar Kec. Pelangiran.

"Mohon maaf apabila dalam kegiatan ini pelayanan kami kurang biak dan kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," sebut Asep Subandi dalam sambutannya resminya Minggu, (11/4/21), Pagi.

Seiring itu juga dia mengucapkan terimakasih kepada Camat Palengeran selaku pembina Partai Politik (parpol) yang sudah mendukung kegiatan Muscam PK Golkar Pelangiran sehingga kegiatan ini berjalan lancar. "Terimakasih juga saya ribuan terimakasih kepada Komlur komdes se kecamatan Pelangiran yang sudah hadir dalam acara ini," sebutnya.

Ia juga menyebutkan tanpa kader-kader pengurus Partai Golkar Pelangiran tidak bisa bergerak dengan sendirinya.

"Dengan Kawan-kawan lah partai yang kita cintai ini berjalan dengan baik sehingga terus eksis di kecamatan Palangiran," imbuhnya.

Perlu diketahui bersama bahwa Pelangiran mempunyai  14 Komdes dan 1 Komlur yang mempunyai hak suara untuk memilih PK Golkar Kecamatan Palangiran.

Selaku Pembina Partai Politik dan organisasi sosial kemasyarakatan Camat Palengeran Surya Wirawan dalam Sambutannya kegiatan ini dalam rangka musyawarah Kecamatan Golkar Pelangiran untuk memilih kepengurusan yang baru.

"Selamat dan sukses terselenggaranya Muscam Golkar PK Pelangiran semoga terpilih pemimpin yang mampu untuk memajukan Golkar Pelangiran dan bisa mensejahterakan masyarakat disini," tandasnya.

Ia juga berharap ketua PK yang baru terpilih nanti  bisa menjadi penyambung lidah kecamatan apabila hal-hal yang dibutuhkan masyarakat bisa disampaikan kepada Golkar Inhil.

"Iya kita ketahui Golkar sebagai partai pemenang, Bupati dari Golkar Ketua DPRD dari Golkar yang Duduk di Kursi DPRD ada 9 kursi, jadi kami berharap lah PK yang baru terpilih nanti bisa menjadi penyambung lidah masyarakat Palangiran," pungkasnya.

Senada itu Sekjen DPD II Partai Golkar Inhil H. Dr Ferryandi ST MM MT dalam sambutannya mengatakan agenda Muscam ini adalah jadwal yang wajib dilakukan, dikarenakan selama lebih kurang 5 tahun sekali harus di lakukan Muscam di tingkat kecamatan.

Dalam kesempatan itu Sekjen DPD II Partai Golkar Inhil H Dr Ferryandi ST MM MT membuka langsung acara Muscam partai Golkar kecamatan Pelangiran.

Ferryandi, izinkan mewakili ketua DPD II Golkar Inhil HM Wardan yang tidak bisa hadir langsung dikarenakan ada kesibukan-kesibukan beliau selaku Bupati Inhil.

"Seyogyanya pak Wardan ingin langsung membuka Muscam Golkar PK Pelangiran, tetapi melihat jadwal beliau dengan banyak kesibukan selaku Bupati Inhil, jadi mendapatkan perintah beliau untuk membuka Muscam PK Golkar di Kecamatan Palangiran," kata Sekjen DPD II Golkar Inhil yang juga merupakan Ketua DPRD Inhil H Dr Ferryandi ST MM MT.

Ferryandi, terimakasih kepada kepala Desa Sekecamatan Pelangiran yang sudah mau datang walupun jauh-jauh untuk menghadiri langsung acara Muscam partai Golkar kecamatan Pelangiran.

"Dan seluruh kader partai Golkar komdes Komlur yang selama ini selalu berjuang keras tanpa pamrih saya ucapkan terimakasih, kawan-kawan komdes Komlur Sekecamatan Pelangiran. Iya kawan-kawan komdes Komlur lah yang berjuang mengantarkan Ketua DPD II Golkar Inhil menjadi Bupati Inhil, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada kader-kader dan komdes Komlur," jelasnya.

Sekjen DPD II Partai Golkar Inhil juga menegaskan bahwa DPD Partai Golkar kedepannya memiliki misi besar, yaitu mengusung Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Bapak H. Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Ini sesuai arahan DPP Partai Golkar yang disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum, Bapak Ahmad Dolli Kurnia Tanjung pada forum Rapat Kerja Daerah Partai Golkar Provinsi Riau yang diselenggarakan di Pekanbaru beberapa waktu lalu,” jelasnya

Terakhir ia juga berpesan kepada kader partai Golkar kecamatan Pelangiran dan komdes Komlur agar bisa mempertahankan hasil dari Pemilukada.

"Memang berat mempertahankan tetapi saya yakin dan percaya kalau penuh kelompokan kita dan solidaritas kita bisa mendapatkan kemenangan Selanjutnya," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pelangiran Danramil Pelangiran Kapolsek Pelangiran, dan Lurah serta Komdes Sekecamatan Pelangiran, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan Pelangiran.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar