Sambut Bulan Ramadhan, LAZISMU Gumer Aceh Singkil Sosialisasi Program ZIS


SIBERONE. COM- Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kec. Gunung Meriah beserta Pengurus  Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil lakukan sosialisasi Program Zakat Infaq dan Sadaqah Sabtu, 10 April 2021 di Masjid Taqwa Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil.

Kegiatan Sosialisasi Program ZIS ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, dan sekaligus kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama pengurus.

Kegiatan Sosialisasi Program ZIS ini hadiri oleh seluruh Organisasi Pengurus Otonom Pemuda Muhammadiyah, 'Aisyiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Nasyiatul 'Aisyiyah, Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah dan semua guru di lingkungan Perguruan Muhammdiyah dari tingkay TK, SD, SMP/MTs, SMA/MAM.

Acara langusung di buka dengan sambutan Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gunung Meriah Drs. H. Muadz Vohry, MM dan juga sekaligus Sebagai nara sumber yg menyampaikan persentasi program ZIS LAZISMU.

Sementara Narasumber dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh juga hadir yaitu : 1. Tarmizi Gadeng, SE, M.Si, 2. M. Yamin, SE, M.Si dan Tgk. Hermansyah Adrian, S. Ag.

Dalam kegiatan ini juga ada penyerahan secara simbolis Program Guru Sejahtera oleh Lazismu Gunung meriah dan pengurus Aisyiyah.

selajutnya Acara ini diakhiri dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ust. Tgk. Hermansyah Adnan, S. Ag dan serta makan siang bersama.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar