Camat Enok Resmikan Kantor Lurah Pusaran Serta Halal Bihalal Kepada Masyarakat


SIBERONE.COM - Camat Enok Ambok Assek, S,Sos, M.Si meresmikan Kantor Lurah Pusaran sekaligus halal bihalal dengan Masyarakat kelurahan Pusaran, Kamis (8/4/2021), pagi.

"Alhamdulillah hari ini kami meresmikan Kantor Lurah Pusaran, semoga dengan kantor yang baru para pelayanan masyarakat di kelurahan Pusaran, semakin membaik," sebut Ambok Assek Wella Kepada awak media.

Ia juga berpesan kepada Lurah Pusaran Rahli, SH agar bisa menjaga aset yang dibangun oleh pemerintah.

"Tidak lama lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan, jadi Bersempena dengan peresmian kantor Lurah Pusaran sekaligus Kita buat acara halal bihalal dengan Masyarakat kelurahan Pusaran," ucap Camat Enok Ambok Assek Wella.

Lanjut Aseek Mengingat bahwa ia. Baru saja menjabat sebagai camat jadi, harus Bersilaturahmi kepada masyarakat dan pemuka agama. Dengan mementum ini dalam kesempatan tersebut menjadi ajang silaturahmi.

Senada itu Lurah Pusaran Rahli. SH saat dikonfirmasi melalui selulernya ia juga mengatakan, lebih awalnya acara halal bihalal dalam menyambut bulan suci Ramadhan, sekaligus peresmian kantor Baru.

"Bahwa kantor yang lama sudah tidak layak dipergunakan. Jadi kami mau pindah walupun belum 100% siap ya masih tahapan pinisng lah," ucapnya.

Ia juga menyebutkan bahwa pembuatan kantor lurah tersebut pada dana triwulan pada 2018 dan 2019 terdiri 3 Tahap.

"Alhamdulillah sudah bisa ditempati kantornya, tadi pagi langsung diresmikan sama pak camat Enok jadi besok pada tanggal (9/4) bisa kami tempati," ucapnya.

Terakhir ia juga mengucapkan terimakasih kepada Camat yang sudah meresmikan langsung dan melaksanakan halal bihalal dengan Masyarakat kelurahan Pusaran.

"Masyarakat antusias datang menyambut kedatangan pak camat, mengingat pak camat orang lama yang sudah di Enok jadi  tidak canggung  warga dengan Camatnya sendiri," tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut juga selain dihadiri Camat Enok juga di hadari Ketua PKK kecamatan Enok Ibu Camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan pusaran. Serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuka agama.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar