Kemenag Aceh Singkil Distribusikan Zakat Bagi Mustahik Se-Aceh Singkil


SIBERONE. COM - Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh serahkan Zakat kepada Mustahik se Aceh Singkil dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.

Penyerahan itu dilakukan pada hari kamis, 08 April 2021 yang bertempat di Aula PLHUT (Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu) Kemenag Aceh Singkil. Kamis, (8/4/2021).

Kepala Penyelenggara Zawa Khasiah, S.Ag.,MM mengatakan bahwa Zakat yang berjumlah total 53 juta rupiah tersebut diserahkan kepada mustahik dengan rincian, Fakir Miskin 39 jiwa serta Muallaf 20 jiwa yang tersebar di beberapa daerah se Kabupaten Aceh Singkil.

Saifuddin, SE Kepala Kankemenag Aceh Singkil dalam arahannya mengatakan bahwa Kemenag Aceh Singkil dalam menyambut  bulan Ramadhan melakukan berbagai kegiatan, yang salah satunya adalah pendistribusian Zakat bagi mustahik.

"Semoga pendistribusian zakat ini dapat menambah keberkahan amal ibadah serta pahala bagi ASN dan Pegawai dibawah naungan Kantor Kemenag Aceh Singkil yang InsyaAllah akan rutin kita laksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan." Jelasnya.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar