Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Kemenag Aceh Singkil Gelar Silaturahmi Akbar


SIBERONE. COM - Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H yang tidak lama lagi akan dijalani. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil menggelar silaturahmi akbar yang diikuti oleh seluruh ASN dan Pegawai yaitu, Kakankemenag, Kasubbag TU, Para Kasi, Kepala KUA Kecamatan se Kab. Aceh Singkil, Kepala Madrasah, Pokjaluh, Pokjawas, Pokjahulu, Ibu-ibu DWP Kemenag Aceh Singkil dan seluruh staff di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil.

Acara silaturahmi tersebut dilaksanakan di gedung Aula PLHUT (Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu) yang telah diresmikan oleh Menteri Agama RI beberapa bulan yang lalu.

Saifuddin, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa semoga silaturahmi yang dilakukan dapat mempererat kekeluargaan dan persaudaraan antara seluruh unsur ASN dan Pegawai di Lingkungan Kankemenag Kab. Aceh Singkil terutama menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H.

"Semoga silaturahmi ini dapat menyucikan hati kita ASN dan Pegawai Kemenag Aceh Singkil, sehingga nantinya ketika bulan Ramadhan tiba kita dapat meningkatkan amalan serta kinerja yang baik." Katanya,Kamis,(8/4/2021).

Kemudian KaKankemenag juga menyampaikan dalam menyambut bulan Ramadhan 1442 H ASN Kemenag Aceh Singkil juga turut mendistribusikan zakat bagi mustahik.

"Diakhir acara nantinya akan ada penyerahan bagi para mustahik, ini merupakan sumbangsih seluruh ASN Kemenag Aceh Singkil, semoga dapat membantu dan meringankan sedikit kebutuhan bagi para mustahik se Aceh Singkil nantinya." Tambahnya

Dalam acara silaturahmi akbar tersebut juga diisi tausiyah menjelang Ramadhan oleh Ustadz Khairuddin Nasution, S.Pdi., M.Ag yang merupakan pimpinan Dayah Babul Khairi, desa Batu Napal Kec. Sultan Daulat, Kota Subulussalam.

RIS


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar