KNPI Lahir Melalui Deklarasi Pemuda Indonesia


SIBERONE.COM - KNPI lahir melalui Deklarasi Pemuda Indonesia dengan maksud menumbuhkan, meningkatkan dan mengembangkan kesadaran sebagai suatu bangsa yang merdeka dan berdaulat berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

 

Hal itu disampaikan Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Riau, Oyong Tanjung yang didampingi Ketua B2P3 Kabupaten Pelalawan Rusdianto SE, saat bersilaturahmi dengan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau terpilih Fuad Santoso SH.MH di Hotel Furaya jalan Jendral Sudirman nomor 72-74 Pekanbaru, Senin (22/03/21).

 

"KNPI induk organisasi kepemudaan diharapkan terus berkembang sesuai dengan tujuan KNPI menyatukan visi dan presepsi pemuda dalam pembangunan yang dilandasi oleh asas dan nilai kemanusiaan, keadilan dan kemakmuran bangsa Indonesia." ujar Oyong Tanjung.

 

Sementara itu, Ketua KNPI Riau TERPILIH, Fuad Santoso SH.MH pun mengungkapkan silaturahmi bersama Ketua B2P3 Riau juga untuk kesiapan membangun sinergitas pemuda dengan Oyong Tanjung.

 

"Kita bersilaturahmi, bersinergi sekaligus memberi dukungan kepada Oyong Tanjung untuk terus memperjuang hak hak buruh dan pekerja di Riau pada khususnya dan indonesia pada umumnya," kata Fuad Santoso SH.MH.

 

Pemuda Indonesia harus lebih berani mengemukakan dan memperjuangkan gagasan-gagasan kreatif tidak pernah takut atau rendah diri dalam mengungkapkan suatu gagasan atau ide untuk pemberdayaan pemuda dalam pembangunan. Kesediaan untuk mengkomunikasikan gagasan akan memberikan peluang yang lebih besar untuk terwujudnya gagasan tersebut melalui upaya dan perjuangan bersama.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar