Dengar Aspirasi Lewat Jumat Curhat, Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Dialog dengan Masyarakat

Polsek Tembilahan Hulu bersama masyarakat Desa Pulau Palas saat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Jumat (29/3/24).

SIBERONE.COM - Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan keamanan serta menyerap informasi dari masyarakat, Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan Jumat Curhat bersama Masyarakat Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu. 

Kegiatan ini dipusatkan di rumah masyarakat yang terletak di Parit 06 Desa Pulau Palas dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki,SH didampingi Kanit Binmas Ipda Edi Yanto, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas Bripka Nurfajri, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Intan dan Briptu Ilham Dinata, Jumat (29/03/2024). 

Berkaitan dengan kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek Tembilahan Hulu secara langsung menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat terkait pelayanan dan Kamtibmas di Kecamatan Tembilahan Hulu khususnya Desa Pulau Palas. 

"Dalam kegiatan ini kami menerima masukan, keluhan dan kritik serta saran yang membangun dari pada masyarakat," ujar AKP Ricki. 

"Kami juga berdiskusi terkait permasalahan-permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat serta bersama mencarikan solusi terbaik," imbuhnya. 

Kemudian dikatakannya, dari kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wadah bagi masyarakat untuk bersama bertukar informasi. 

"Dengan kegiatan ini diharapkan silaturahmi tetap terjalin dan sekaligus terjalinnya keakraban antara petugas dan masyarakat," tutupnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar