Pj Bupati Inhil Hadiri Pengukuhan Pembina Posyandu, Bunda PAUD dan Bunda Literasi se-Kecamatan Reteh

Pj Bupati Inhil saat menghadiri pengukuhan Pembina Posyandu, Bunda Literasi / Bunda Baca,  Bunda Asuh anak Stunting dan Bunda PAUD se-Kecamatan Reteh (Diskominfo Inhil)

SIBERONE.COM - Tugas yang akan dihadapi ke depan cukup berat, untuk itu diperlukan semangat dan kerja keras dari Pembina Posyandu, Bunda Literasi dan Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) meningkatkan minat baca anak-anak yang dimana hari ini anak-anak banyak main HP dibandingkan membaca.

Hal tersebut dikatakan Penjabat (Pj) Bupati Inhil H.Herman SE MT saat menghadiri Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu, Bunda Literasi / Bunda Baca,  Bunda Asuh anak Stunting dan Bunda PAUD Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Reteh.

"Begitu juga masalah stunting harus kita tekan angka stunting dan juga masalah PAUD kita harus meningkatkan kwalitas dan kesejahteraan tenaga pengajar PAUD kedepannya," ujar Pj Bupati Inhil.

Pengukuhan dipusatkan pada aula Kantor Camat Kecamatan Reteh, Kamis (28/3/2024) yang turut dihadiri Kepala Dinas P2KBP3A,  Keban Kesbangpol, Ketua Baznas, Dinas PUPR, Bappeda, Sekretaris Dishub serta DPMPD, Camat bersama Ibu Ketua TP PKK serta Unsur Forkopincam Kecamatan Reteh.

Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu, Bunda Literasi / Bunda Baca,  Bunda Asuh anak Stunting dan Bunda PAUD Kelurahan dan Desa dikukuhkan oleh Wahyuni Jailani Bunda Literasi Kecamatan Reteh.
 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar