Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Ramadhan, Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Pengecekan

Aipda Nefliindra dan Bripda Awaludin Makhrifatullah melakukan pengecekan komoditi di Toko RR di Jalan Telaga Biru, Jumat (8/3/24). (sumber foto: Dok. Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Dalam rangka memastikan stabilitas harga serta ketersediaan sembako di wilayah pelayanan Polsek Tembilahan Hulu, Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu Aipda Nefliindra melakukan pengecekan kestabilan harga sembako menjelang bulan suci Ramadhan di Kecamatan Tembilahan Hulu, Jumat (08/03/2024). 

Aipda Nefliindra didampingi Banit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu Bripda Awaludin Makhrifatullah melakukan pengecekan di Toko RR Swalayan yang terletak di Jalan Telaga Biru Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kegiatan ini merupakan bentuk bagaimana aparat keamanan dan pemerintah setempat berupaya memastikan kestabilan harga dan pasokan sembako menjelang Ramadhan. 

Adapun Hasil monitoring pengecekan harga kebutuhan pokok seperti beras kayu manis 10 Kilogram masih dengan harga Rp155.000 dan Telur dari harga Rp58.000-59.000 per papan. 

Aipda Nefliindra menerangkan kegiatan ini diupayakan agar terciptanya pengawasan terhadap kenaikan dan penurunan harga sembako menjelang bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memastikan keamanan dan kelancaran distribusi sembako di area kami. Kami juga berkoordinasi dengan para pedagang untuk memastikan tidak ada spekulasi harga yang tidak wajar yang dapat menyulitkan masyarakat," ujar Aipda Nefliindra. 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar