Bupati Lingga Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Perpustakaan

Peletakan batu pertama pembangunan gedung perpustakaan Kabupaten Lingga, (Dok. Humas Pemkab Lingga)

SIBERONE.COM - Bupati Lingga menghadiri peletakan batu pertama di pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan Kabupaten Lingga di Jalan Istana Kota Baru Area di depan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga, Kamis (7/03/2024).

Pekerjaan pembangunan Gedung Perpustakaan yang menggunakan dana Alokasi khusus (DAK) APBD 2024 ini ditargetkan akan rampung dalam jangka waktu 270 hari kalender dengan kontrak  9 miliar lebih yang dilaksanakan kerja oleh CV Firman Jaya.

Mewakili Bupati, Sekda Lingga H.Armia mengatakan bahwa proses dan perjuangan untuk ke tahap pembangunan Gedung Perpustakaan  ini tidak lah mudah dan memakan waktu hampir 3 tahun yang di mulai dari Maret 2021.

"Harapan kepada kontraktor yang mengerjakan proyek ini kami berpesan mudah - mudahan dapat di kerjakan dan di selesai kan dengan tempat waktu. Karena kami targetkan 20 November 2024 kelapa PERPUSNAS akan hadir langsung untuk meresmikan Gedung Perpustakaan ini," ungkap Armia.

Bupati Lingga hadir didampingi Sekda,  kepala OPD, Kapolsek Daik, perwakilan Danramil, Lurah, Kontraktor pelaksanaan, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Iswandi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar