Sambangi Masyarakat, Polsek Tembilahan Hulu Ingatkan Warga Jangan Mudah Terprovokasi

Personel Polsek Tembilahan Hulu melakukan sosialisasi kepada masyarakat, Rabu (6/3/24). (Dok. Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Polsek Tembilahan Hulu terus berupaya melakukan pengamanan dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar berperan aktif dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan 3 personel Polsek Tembilahan Hulu yaitu Ka Spk Aiptu Aulia Qadri, Banit Reskrim Bripda Al Hadid, Bhabinkamtibmas Tembilahan Barat Aipda  Dedy H Laiya. 

3 personel Polsek Tembilahan Hulu ini melakukan giat sosialisasi dan imbauan pasca Pemilu 2024 dalam rangka Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 yang kali ini dilakukan di Jalan provunsi 12 Pulau Palas  Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil),  Rabu (06/03/2024). 

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki menerangkan kegiatan yang rutin dilakukan ini guna menjamin dan mengedukasi masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban pasca pemilu 2024 dan menjelang bulan Suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 M.

"Masyarakat juga diingatkan pasca pemilu dan menjelang bulan suci Ramadhan agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya dengan informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya,"

Tentunya kata Kapolsek dengan kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan Harkamtibmas yang kondusif Pasca Pemilu 2024 khususnya di Kecamatan Tembilahan Hulu. 

"Kami meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar berperan aktif dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif," pungkaanya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar