Imbauan Polsek Tembilahan Hulu Pasca Pemilu, Ajak Masyarakat Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

Personil Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan kegiatan Cooling System pasca pemilu 2024, Selasa (05/03/2024).

SIBERONE.COM - Dalam upaya terus menjaga keamanan dan ketertiban baik dalam masa Penipuan Umum (Pemilu) maupun Pasca Pemilu, Polri terus mengguatkan patroli dan melakukan sosialisasi serta imbauan kepada masyarakat. 

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut mendukung Program Prioritas Kapolri No.VII Poin 32 tentang Penguatan Harkamtibmas dan pergelaran personil berseragam pada daerah rawan kejahatan serta dalam rangka pelaksanaan OMB (Ops Mantap Brata) Lancang Kuning 2023-2024.

Kali ini, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki memerintahkan 2 orang anggota yaitu Kanit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu Aipda Sumber Sonywan S dan Kanit Propam Polsek Tembilahan Hulu Bripka Hasbi untuk melakukan cooling sistem kepada masyarakat di Jalan Provinsi Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (05/03/2024). 

"Dari pendekatan dan dialog bersama masyarakat dapat menumbuhkan rasa simpati masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas," ucap Kapolsek Tembilahan Hulu itu. 

Selain itu, katanya kegiatan ini dapan menjadi wadah bertukar informasi antara Polsek Tembilahan Hulu dan masyarakat binaan serta memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel berseragam. 

Setiap cooling sistem yang dilakukan, Personel Polsek Tembilahan Hulu terus berupaya mengajak masyarakat untuk ikut menciptakan suasana sejuk dimasyarakat pasca pemilu 2024.

"Kami meminta peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga kerukunan antar warga maupun kerukunan antar umat beragama guna menciptakan situasi aman kondusif sangat diperlukan, saling menghargai dan tidak mudah percaya berita hoax," pungkasnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar