Jelang Pemilu 2024, Polsek Tembilahan Hulu Giatkan Cooling Sistem

Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edi Yanto berdiskusi dengan masyarakat dan sosialisasikan pemilu damai 2024 (dok. Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Dalam rangka pelaksanaan Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024, Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan Sosialisasi dan Himbauan Pemilu Damai 2024 di Pelabuhan Pasar Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu.

Sosialisasi yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edi Yanto dilakukan untuk memberikan memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel berseragam. 

"Kami melaksanakan ini untuk menumbuhkan rasa simpati masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas," ujar Ipda Edi, Sabtu (03/02/2024). 

Ipda Edi juga memberikan imbauan terkait pemilu damai 2024 kepada masyarakat agar tercapainya pemilu, aman, damai dan bersih. 

"Setiap satu suara yang disumbangkan itu penting, dan diharapkan setiap kandidat yang dipilih nanti dapat membangun negeri ini dan membawa bangsa ini menjadi lebih baik. Kendati begitu, mari kita sama-sama berdoa dan berupaya agar pelaksanaan pemilu damai tahun yang akan datang berlangsung sukses," imbuhnya.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar