Jaga Ketertiban Pengguna Jalan, Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Strong Point Pagi di Jalan H Arief

Personel Polsek Tembilahan Hulu saat melakukan strong poin pagi di Jl. H. Arief Tembilahan Hulu, Rabu (24/1/24). (sumber foto: Dok. Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Anggota Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan strong point pagi mengatur lalu lintas di sepanjang Jalan H. Arief, Parit 10 Kelurahan Tembilahan Hulu, Rabu (24/01/2024) Pukul 07.00 hingga 08.00 WIB. 

Dalam kegiatan itu, Polsek Tembilahan Hulu menurunkan 2 orang personel yaitu Aiptu Aulia Qadri dan Aipda Dedi H Laiya. 

Aiptu Aulia Qadri menerangkan strong point pada pagi ini menyasar kepada pengendara roda dua, roda 4 dan para pejalan kaki. 

Dia juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan rutinitas Polri dalam memberikan layanan kemasyarakatan dalam mengantisipasi kepadatan di jalan serta memberikan rasa aman masyarakat dalam beraktivitas. 

"Tujuan kami dalam kegiatan ini yaitu untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jalan dalam berlalu lintas, mengantisipasi terjadinya kepadatan di jalan serta yang terpenting yaitu untuk meminimalisir  terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu," ucapnya. 

Kemudian, kata Aiptu Aulia Qadri hal ini juga dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada Masyarakat tentang aturan-aturan dalam berlalu lintas. 

"Kami berharap, hasil dari kegiatan yang rutin dilakukan ini terciptanya Kamseltibmas lancar terhadap pengguna jalan di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu," pungkasnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar