Ipda Edi Yanto Lakukan Sosialisasi dan Himbauan Pemilu Damai 2024 di Pasar Pulau Palas

Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu, Ipda Edi Yanto melaksanakan sosialisasi dan himbauan pemilu damai 2024 ke Masyarakat di Pasar Desa Pulau Palas, Selasa (23/1/24) (sumber foto: Dok. Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki SH memerintahkan personel untuk melakukan Giat Sosialisasi dan Himbauan Pemilu Damai 2024 dalam rangka pelaksanaan "Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024" di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Tembilahan Hulu. 

Sosialisasi yang dilaksankan oleh Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu, Ipda Edi Yanto menyasar kepada Masyarakat Pasar Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa (23/01/2024) sekira pukul 09.00 WIB. 

AKP Ricki Marzuki SH yang diwakili Ipda Edi Yanto mengatakan Giat colling system Polsek Tembilahan Hulu menjelang pemilu damai 2024 ini merupakan upaya dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Tembilahan Hulu.

"Dalam kesempatan ini, kami terus menjalin komunikasi dengan masyarakat, berdiskusi juga terkait sinergi kami dalam menciptakan pemilu damai 2024 khusunya di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu," ucap Ipda Edi.

Tidak hanya itu, Ipda Edi menerangkan selain melakukan Cooling Sistem, pihaknya juga melakukan pendekatan dengan masyarakat agar masyarakat merasa bahwa Polri merangkul dan berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

"Hadirnya kami di sini untuk menjalin silaturahmi, merangkul dan memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat dengan keberadaan kami dan menumbuhkan rasa simpati masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas," kata Ipda Edi. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar